Home / PMD / Dinas Perhubungan Kulon Progo bantu bedah rumah

Dinas Perhubungan Kulon Progo bantu bedah rumah

Pengasih, Kabarno.com – Program bedah rumah untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kulon Progo masih berlanjut, kemarin Minggu, 22 September 2019, Dinas Perhubungan Kabupaten Kulon Progo ikut ambil bagian membantu bedah rumah, di katakan L. Bowo Pristiyanto kepada Kabarno.com saat menyerahkan bantuan.

” Semoga bantuan dari Dinas Perhubungan tentu saja bisa dimanfaatkan namun perlu adanya swadaya dari yang kita bantu, sebab bantuan dari Dinas Perhubungan tidak cukup untuk membangun rumah.”

Bowo menambahkan bantuan sebesar Rp. 15.000.000,- di berikan kepada Yadi Wiyono yang beralamat di Pedukuhan Timpang, Desa Penngasih, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, bantuan tersebut dalam rangka hari jadi Perhubungan Nasional ke 74.

Hadir dalam bedah rumah swadaya berbantuan di Timpang, Pengasih, Asda II Bambang Tri Budi Harsono, Kadinas Perhubungan L. Bowo Prostiyanto, Kadinas Penanaman Modal Agung Kurniawan, Camat Pengasih Warsidi dan OPD Kabupaten Kulon Progo serta masyarakat sekitar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *