Home / PMD / Dinas Pariwisata Kulon Progo gelar Kolaborasi Kiskendo Mrahaswara Minggu, 18 Oktober 2020

Dinas Pariwisata Kulon Progo gelar Kolaborasi Kiskendo Mrahaswara Minggu, 18 Oktober 2020

Wates, Kabarno.com – Wisata di Kabupaten Kulon Progo gumregah, melestarikan dan akan mengembalikan seperti sedia kala obyek wisata Gua Kiskendo yang berada di wilayah Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kita akan kembalikan lagi obyek wisata Gua Kiskendo seperti sedia kala, kita akan mengkemas, mengajak warga setempat untuk berpartisipasi menghidupkan kembali Obyek Wisata Gua Kiskendo,” dikatakan Joko Mursito Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo Sabtu, 17 Oktober 2020.

Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo menambahkan untuk menghidupkan kembali obyek wisata Gua Kiskendo akan mengkemas dengan kolaborasi Kiskendo Mrahaswara.

Kolaborasi Kiskendo Mrahaswara akan di gelar di obyek wisata Gua Koskendo Jatimulyo Girimulyo Kulon Progo pada Minggu, 18 Oktober 2020 dengan diawali launching angkutan DAMRI dari Gunung Gajah menuju Gua Kiskendo.

Sebagai pendukung Kolaborasi Kiskendo Mrahaswara diantaranya gelar KWT, UMKM, Jemparingan dan sendra tari SUGRIWO SUBALI semua pemain dari lokal Jatimulyo Girimulyo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Kokap ajak warga Hargomulyo ikuti vaksin

Kokap, Kabarno.com – Kapolsek Kokap selaku Kasatgaswil KTNMRSKS Polres Kulon Progo, Polda DIY bersama 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *