Home / PMD / Dinas Pariwisata Kulon Progo beri penghargaan bagi pelaku wisata di Girimulyo

Dinas Pariwisata Kulon Progo beri penghargaan bagi pelaku wisata di Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Menoreh Tourism Festifal tahun 2019 yang di gelar di obyek wisata Gua Kiskendo, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, dikemas untuk disajikan dan menarik para wisatawan baik domistik maupun manca, dikatakan Kepala Desa Jatimulyo, Anom Sucondro kemarin Minggu, 9 Juni 2019.

” Agenda tahunan yang digelar kerjasama antara Pokdarwis Desa Jatimulyo dan Pokdarwis Desa Purwosari, dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo.”

Anom menambahkan even ini dimaksud untuk menarik para wisatawan yang akan menikmati keindahan alam di Gua Kiskendo dan sekitarnya, dan terimakasih kepada Dinas Pariwisata yang telah memberi penghargaan kepada pelaku dan penggiat wisata di Girimulyo.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo Niken Probolaras, menuturkan Menoreh Tourism Festifal yang digelar tahun ini sangat sederhana, namun tetap semangat, oleh karenanya pantas dari para pelaku seta pegiat wisata mendapat penghargaan.

” Terimakasih kepada Bapak Ibu pelaku wisata di Girimulyo, baik budayanya dan kulinernya, tetap semangat, dan optimis Girimulyo akan banyak dikunjungi wisatawan baik manca maupun domistik.” pungkas Niken. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *