Home / PMD / Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ki Hadi Sugito tepatnya di Pedukuhan XI Pleret, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo seorang pengendara sepeda motor menabrak pohon hingga tewas.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas tunggal seorang pemuda menabrak pohon di wilayah Pedukuhan XI Pleret, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo dan meninggal dilokasi,” dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K saat dihubungi Kabarno.com Kamis, 6 April 2021.

Dilokasi kejadian petugas memperoleh keterangan dari sejumlah saksi menuturkan Dimas 22 tahun warga Kulwaru, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AB 3050 XY berjalan dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya ditempat kejadian Dimas (korban) tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pohon dan pondasi rumah warga,” katanya

Akibat kejadian ini Dimas (korban) mengalami luka pada kepala meninggal ditempat kejadian dan di bawa ke RSUD Wates.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Mantan Lurah Ngentakrejo Lendah ketabrak pit motor esuk mau

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 24 Juni 2021 sekitar pukul 07.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *