Home / PMD / Diduga sopir ngantuk mobil Toyota Hilux mau esuk kecelakaan ning Sebokarang Wates

Diduga sopir ngantuk mobil Toyota Hilux mau esuk kecelakaan ning Sebokarang Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan tunggal terjadi pada Selasa, 29 September 2020 sekitar pukul 04.10 wib di jalan KH Dahlan Km 1.5 Sebokarang Wates Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta satu unit Mobil Toyota Hilux menabrak pembatas jalan.

“Benar tadi pagi Selasa, 29 September 2020 telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit Mobil Toyota Hilux menabrak pembatas jalan,” AKP Didik Purwanto Kasat Lantas Polres Kulon Progo di lokasi kejadian.

Didik menambahkan kejadian kecelakaan berawal Pick up Double Cabin Toyota Hilux AB 8181 PY disopirii Eko 30 tahun dengan penumpang Widi 26 tahun warga Krembangan Panjatan Kulon Progo melaju dari arah barat ke timur, sesampai ditempat kejadian menabrak pembatas yang berada di tengah jalan dan lampu penerangan sehingga mobil terpental.

Akibat kecelakaan ini Sopir dan penumpang mengalami luka luka lecet oleh PMI Kulon Progo di bawa ke RSU Kharisma Paramedika Wates untuk mendapatkan perawatan, sementara mobil diamankan ke Mako Polres Kulon Progo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Lendah jalankan SAKA BERKAH

Lendah, Kabarno.com – Dari iuran anggota yang terkumpul pada Rabu, 14 April 2021 Jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *