Home / PMD / Diduga rem blong truck muatan pasir terperosok di Jurang Banjararum Kalibawang Kulon Progo

Diduga rem blong truck muatan pasir terperosok di Jurang Banjararum Kalibawang Kulon Progo

Kalibawang, Kabarno.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada Senin, 17 November 2020 sekitar pukul 09.00 wib. Satu unit truck pengangkut pasir di jalan Mendut-Nanggulan masuk jurang di Pedukuhan Jurang, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, satu unit truck pengangkut pasir terperosok di pekarangan warga,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo saat dikonfirmasi Kabarno.com Selasa, 17 November 2020.

Agus menambahkan dari informasi yang diperolah di tempat kejadian dan dari sejumlah saksi menuturkan semula truck pengangkut pasir dengan nomor polisi R 1379 LA disopiri Prayogo 40 tahun warga Gunung Ketur Yogyakarta melaju dari arah utara ke selatan. Sesampai di tempat kejadian jalan menurun, dan menikung, truck lepas kendali dan masuk ke pekarangan warga di sebelah timur jalan dan terjadilah  kecelakaan lalu lantas tunggal.

Akibat kejadian ini sopir mengalami luka nyeri pada punggung kiri, tangan kiri lecet-lecet, kaki kiri lecet-lecet. Diduga sopir tidak dapat memgendalikan laju kendaraan dan dimungkinkan rem blong.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Yono warga Playen Gunungkidul nyolong peralatan elektronik ing Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo

Girimulyo, Kabarno.com – Musholla Al Jihad, Pedukuhan Kluwih, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *