Home / PMD / Diduga kurang konsentrasi, Mobil Suzuki Pick Up nyemplung pekarangan ing Wijimulyo Nanggulan

Diduga kurang konsentrasi, Mobil Suzuki Pick Up nyemplung pekarangan ing Wijimulyo Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Minggu, 20 September 2020 sekitar pukul 07.00 wib, di jalan Muntilan – Sentolo tepatnya di selatan Jembatan Sudu Pedukuhan Setan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya benar tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit Mobil Pick Up terperosok di pekarangan, tepatnya di Pedukuhan Setan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan,” dikatakan Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho Kapolsek Nanggulan Minggu, 20 September 2020.

Petugas sewaktu melakukan olah kejadian dilokasi didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Mobil Suzuki Pick up dengan nomer polisi B 9287 KAG disopiri Setiyawan 25 tahun warga Purwosari Gunungkidul Yogyakarta melaju dari arah selatan menuju utara ke Girimulyo, sesampainya dilukasi jalan menikung, kendaraan mengalami selip dan terperosok di pekarangan.

Akibat kejadian ini sopir Setiyawan dan dua penumpang lainnya mengalami luka lecet lecet sedangkan Mobil Suzuki Pick Up mengalami kerusakan penyok bodi depan dan atas.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Cegah DB dan Covid-19 Warga RW 03 Polodadi, Kulur, Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat khususnya RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *