Home / PMD / Di Pasar Pripih Hargomulyo Kokap masih ditemui sejumlah warga tak taati protokol kesehatan

Di Pasar Pripih Hargomulyo Kokap masih ditemui sejumlah warga tak taati protokol kesehatan

Kokap, Kabarno.com – Pengunjung dan pedagang Pasar Pripih yang berada di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo masih dijumpai sejumlah pedagang maupun pengunjung Pasar Pripih Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Ka upaten Kulon Progo.

“Ternyata di Pasar Pripih masih ada sejumlah pedagang maupun pengunjung yang belum mentaati protokol kesehatan dengan berbagai alasan,” kata Babinsa Kalurahan Hargomulyo Serda Kiswanto Sabtu,2 Januari 2021.

Sewaktu melaksanakan kegiatan Babinsa Bhabinkamtibmas dan gugus tugas penangan Covid-19 tingkat Kalurahan Hargomulyo masih dijumpai warga yang kurang memperhatikan protokol kesehatan. Mereka para pedagang maupun pengunjung tidak memakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama satgas Covid-19 Kalurahan Hargomulyo membagi bagikan masker dan himbauan yang kit secara terus menerus, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi warga yang belum mematuhi pemakaian masker saat berada di luar rumah atau tempat keramaian.

Dihubungi terpisah Kapolsek Kokap AKP Sujarwo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan bahwa satgas penanganan Covid di tingkat Kapanewon selalu melaksanakan pemantauan, himbauan dan edukasi.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *