Home / PMD / Di Nanggulan masih ada pelanggar protokol kesehatan

Di Nanggulan masih ada pelanggar protokol kesehatan

Nanggulan, Kabarno.com – Senin,7 Desember 2020 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan bersama tim gugus tugas pengamanan Covid-19 Kapanewon Nanggulan melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada pengguna jalan di jalan Muntilan-Sentolo tepatnya di Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya masih ada beberapa yang melanggar protokol kesehatan, tidak memakai masker atau cara pemakaian asal asalan,” dikatakan Panewu Nanggulan Y Haryoto Senin,7 Desember 2020.

Mereka yang melanggar protokol kesehatan menurut Panewu Nanggulan di beri sanksi baik secara teguran dan di beri masker agar di pakai secara benar. Maksud dari kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kapanewon Nanggulan.

Kompol Y Tarwoco Nugroho Kapolsek Nanggulan selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kapanewon Nanggulan.

Menghadapi adaptasi kehidupan baru (AKB) maka ada beberapa ketentuan yang harus ditaati oleh penguna jalan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 yang sesuai dengan protokol kesehatan.

“Salah satunya penguna jalan harus menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabundengan air mengalir serta menjaga jarak guna pencegahan penularan virus covid-19,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *