Home / PMD / Di Kulon Progo : Rambu kejut dipasang dua tempat

Di Kulon Progo : Rambu kejut dipasang dua tempat

Wates, Kabarno.com – Sejumlah warga masyarakat yang terjaring “Operasi Ketupat Progo 2021” mengatakan ketidaktahuannya atas adanya posko-posko pengamanan. Pada Jum’at, 7 Mei 2021, PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta berinisiatif untuk melakukan pemasangan rambu kejut di sejumlah posko pengamanan operasi ketupat progo 2021 dengan tujuan memberitahukan kepada para pengendara bahwa akan ada pemeriksaan.

“PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pemasangan rambu kejut di posko Temon dan Sentolo pada saat pengamanan Operasi Ketupat Progo 2021 dengan tujuan utamanaya memberitahukan kepada para pengendara bahwa akan ada pemeriksaan di Temon dan Sentolo Kulon Progo,” dikatakan Penanggung jawab Jasa Raharja Kabupaten Kulon Progo, Hendratno Bagus Sutanto, belum lama ini.

Hendratno menambahkan pemasangan rambu kejut tersebut turut juga dilakukan di sejumlah titik posko pengamanan yang tersebar di seluruh Yogyakarta. Hal itu merupakan wujud nyata kepedulian dan dukungan serta peran aktif PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta, berhadap sejumlah mitra perusahaan yang terkait dan juga keselamatan dan keamanan masyarakat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kapanewon Temon : Suami Istri Nyalon Lurah

Temon, Kabarno.com – Sebanyak 68 Kalurahan di Kabupaten Kulon Progo akan menyelenggarakan Pemilihan Lurah secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *