Home / PMD / Di Kulon Progo : Akibat hujan kemarin sore sejumlah pohon tumbang

Di Kulon Progo : Akibat hujan kemarin sore sejumlah pohon tumbang

Pengasih, Kabarno.com – Hujan yang terjadi Jum’at sore, 6 Desember 2019 mengakibatkan sejumlah pohon di wilayah Kulon Progo tumbang, diinformasikqm Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo Edi Wibowo kepada Kabarno.cok melalui pesen singkatnya semalam.

” Hujan yang terjadi Jum’at sore, 6 Desember 2019 telah terjadi sejumlah dibeberapa tempat tumbang, meski tidak ada korban jiwa namun ada beberapa bangunan yang rusak.”

Edi menambahkan pohon yang tumbang akibat angin dan hujan Jum’at sore yakni pohon sengon di Jalan Nagung – Karangnongko Wates, pohon tumbang mengenai rumah ibu Yamin di Pedukuhan Serut, Pengasih, pohon tumbang menggangu akses jalan Gegulu – Gegunung Sendangsari Pengasih, pohon tumbang mengenai rumah Bapqk Pintoko Sideman, Giripeni, pohon jambu menimpa dinding TK Kencana Putra Dayakqn Pengasih, pohon jati menutup jalan Klegen -Mrungi Sendangsari Pengasih.

Menurut Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo semua pohon yang tumbang sudah terkondisi dan melibatkan warga setempat, Relawan setempat, TRC BPBD Kulon Progo juga Relawan PMI Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

GMKP PEDULI Buka bersama dengan Napi Rutan Wates

Wates, Kabarno.com – Guyon Maton Kulon Progo (GMKP PEDULI) dibulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan berbagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *