Home / PMD / Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo akan berlangsung 12 September 2021. Sebanyak 68 Kalurahan se Kabupaten Kulon Progo yang nantinya akan melaksanakan pemilihan lurah. Di Kapanewon Kokap ada empat Kalurahan yang sudah menyelesakan tahap pendaftaran dan dari empat Kalurahan sudah terpenuhi.

“Yang jelas demokrasi akan kita didik sedini mungkin, untuk empat Kalurahan sudah siap untuk menyelenggarakan pemilihan lurah, dari awal kami sudah berpesan pada masing masing pilur harus sukses pemilihan lurah serentak,” kata Sadikan SPd MPd Panewu Kokap Jum’at, 18 Juni 2021.

Ke empat Kalurahan masing masing Kalurahan Hargomulyo sebagai calon lurah Suwarna, Winarto, Burhani Arwin, dan Deka Yudhi Cristianto, untuk Kalurahan Hargorejo Taufiq R, Koesdiono, Bhekti M dan Ikhwan Q untuk Kalurahan Hargowilis Sutardi, Warsidi, Sutriyana, Suharno, dan Kalurahan Hargotirto Samsi, Tukiyo, Sabarno, dan Sutrasno.

Sementara Kapolsek Kokap AKP Sujarwo melalui Bhabinkamtibmas mengatakan selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh System Kulo Siaga Polsek Kokap, Polres Kulon Progo bahwa keempat Kalurahan panitia pemilihan lurah telahbsesuai aturan dan mentaati protokol kesehatan.

“Ke empat Kalurahan sudah siap untuk mengikuti Pemilihan Lurah serentak, dan semuanya diera pandemi ini telah mentaati protokol kesehatan,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Sat Brimob Polda DIY dan Polsek Kalibawang Cegah Covid-19 Dengan Disinfektan

Kalibawang, Kabarno.com – Rabu, 4 Agustus 2021 Satuan Brigadir Mobil Polda DIY bersama Jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *