Home / PMD / Di Kapanewon Temon : Suami Istri Nyalon Lurah

Di Kapanewon Temon : Suami Istri Nyalon Lurah

Temon, Kabarno.com – Sebanyak 68 Kalurahan di Kabupaten Kulon Progo akan menyelenggarakan Pemilihan Lurah secara serentak yang akan dilaksanakan 12 September 2021. Di Kapanewon Temon yang akan mengikuti Pemilihan Lurah sebanyak 12 Kalurahan dan pada akhir pendaftaran sudah terpenuhi untuk selanjutnya akan dilakukan tahapan tahapan.

“Memang benar Pemilihan Lurah di Kapanewon diikuti 12 Kalurahan, dan ada satu Kalurahan yang diikuti suami isteri,” dikatakan Agus Hidayat Panewu Temon Jum’at, 18 Juni 2021 saat dikonfirmasi Kabarno.com melalui pesan whatshapp.

Dari 12 Kalurahan setelah dilakukan rekapitulasi diantaranya untuk Kalurahan Jangkaran yang mendaftar sebanyak 4 orang, Kalurahan Sindutan sebanyak 3 orang, Kalurahan Palihan 2 Orang, Kalurahan Glagah sebanyak 2 orang, Kalurahan Kalidengen sebanyak 5 orang dan Kalurahan Plumbon sebanyak 2 orang.

Selanjutnya Kalurahan Demen sebanyak 2 orang, Kalurahan Kulur 3 orang, Kalurahan Kaligintung 3 orang, Kalurahan Temon Wetan 3 orang, Kalurahan Janten 2 orang dan Kalurahan Karangwuluh 3 orang. Dari pendaftar calon lurah yang suami isteri yakni Kalurahan Janten.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Serdik Sespimma Polri Angkatan 66 Tahun 2021 Pesuli Warga Terdampak Covid

Samigaluh, Kabarno.com – Minggu, 1 Agustus 2021 Peserta Didik (serdik) Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) Angkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *