Home / PMD / Di Kalibawang Seorang Nenek meninggal di Parit

Di Kalibawang Seorang Nenek meninggal di Parit

Kalibawang, Kabarno.com – Pada Jum’at, 4 Desember 2020 sekitar pukul 10.30 wib warga Banjarharjo, Kalibawang, Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta digegerkan adanya penemuan mayat. Tepatnya, di Parit Pedukuhan Padaan Wetan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

“Mbah Karni wangsul saking peken medal dalan pintas, kaleres wonten wot saking bambu ingkang sampun kropos, ngepasi liwat kepleset lajeng dawah,” kata¬† Diky cucu korban Jum’at, 4 Desember 2020.

Saat itu Diky mencari korban di Pasar tetapi tidak ada di pasar selanjutnya pulang menelusuri persawahan dan melihat benda yang berada di bawah jembatan bambu, memastikan ternyata neneknya yang terjatuh dan meninggal, selanjutnya mencari teman dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek Kalibawang AKP Sumina selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga membenarkan adanya seorang nenek dengan identitas Sukarni 80 tahun warga Padaan Wetan, Banjarharjo, Kalibawang, Kulon Progo meninggal di parit.

Dari hasil olah kejadian petugas Polsek Kalibawang dan Puskesmas Kalibawang Mbah Sukarni tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan di duga korban terpeleset dan jatuh karena jembatan yang terbuat dari bambu patah dan jatuh ke parit kepala korban berada dibawah.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Kalibawang menyerahkan jazad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, dan pihak keluarga menerima tidak akan menuntut kepada pihak lain.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *