Home / PMD / Di Girimulyo : Waspada Covid kuatkan Kampung Tangguh Nusantara

Di Girimulyo : Waspada Covid kuatkan Kampung Tangguh Nusantara

Girimulyo, Kabarno.com – Kampung Tangguh Nusantara di wilayah Kapanewon Girimulyo hingga saat ini telah terbentuk sebanyak tiga KTN, yaitu KTN di Sibolong Jatimulyo, Pedukuhan Tompak Giripurwo dan Pedukuhan Kluwih Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo.

“Ya sudah ada tiga KTN yang dicanangkan dan KTN ini di bentuk dari kita, oleh kita, untuk kita,” ujar Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati disela sela pencanangan KTN di Pedukuhan Kluwih Rabu, 4 November 2020.

Sejatijnya kegiatan dalam KTN diantaranya tangguh kamtibmas, Kesehatan, Sosial ekonomi, Pendidikan dan Informasi sudah ada. Hanya untuk mengoptimalkan maka diintegrasikan dg program KTN dalam mensikapi pandemi Covid-19.

Sementara Panewu Girimulyo Purwono menyampaikan apresiasi kepada warga yang senantiasa sudah patuh protokol kesehatan. Namun demikian tidak harus semaunya sendiri, karena di wilayah Girimulyo yang sebelumnya sebagai wilayah yang bebas Covid saat ini meskipun sedikit jumlahnya Girimulyo juga sudah ada yang terpapar Covid-19.

“Saya berharap kepada warga mayarakat dengan pencanangan ini agar tetap waspada dan tetap mentaati protokol kesehatan,” tambah Purwono.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *