Home / PMD / Di Girimulyo : Satu unit Mobil Box terperosok sedalam 2 meter ke jurang

Di Girimulyo : Satu unit Mobil Box terperosok sedalam 2 meter ke jurang

Girimulyo, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Rabu, 17 Februari 2021 sekitar pukul13.30 wib di jalan Giripurwo – Pengasih Km 3 Pedukuhan Wadas, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Satu unit Mobil Box Dhaihatshu pengangkut sperpart kecemplung jurang.

“Ya benar memang ada satu unit Mobil Box Dhaihatshu masuk jurang sedalam 2 meter di Pedukuhan Wadas, Giripurwo, Girimulyo Rabu, 17 Februari 2021 sekitar pukul 13.30 wib,” dikatakan Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati.

Dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Mobil Box Dhaihatshu bernomor polisi AB 9969 HH di sopiri Manto 63 tahun warga Mlati Sleman Yogyakarta dengan penumpang Endri 38 tahun warga Godean Sleman Yogyakarta.

Mobil Box Dhaihatshu bermuatan sparpart tersebut melaju dari arah utara keselatan sesampainya di lokasi kejadian yang agak menikung Mobil oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga masuk jurang sedalam 2 meter.

Akibat kecelakaan ini Manto (sopir) mengalami luka pergelangan tangan kanan di duga patah, dada sesak dan dirawat RS. PKU Muhammadiyah Kenteng Nanggulan sementara Endri (penumpang) mengalami kepala pusing, lecet lecet pada tangan dan kaki kanan.

Kondisi mobil mengalami kerusakan pada kabin atas hancur , kaca depan pecah dan kasus selanjutnya di tangani unit Laka Lantas Polsek Nanggulan guna penyelidikan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *