Home / PMD / Di duga pemandu lagu meninggal di rerumputan Cokrodipan Triharjo

Di duga pemandu lagu meninggal di rerumputan Cokrodipan Triharjo

Wates, Kabarno.com – Seorang perempuan muda di duga pemandu lagu mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa, 18 Agustus 2020, sekitar pukul 05.00 wib di jalan Nyi Ageng Serang tepatnya di Pedukuhan Cokrodipan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

“Mendapat informasi dari warga dengan adanya seorang perempuan mengalami kecelakaan menabrak patok dan pagar Musholla di Triharjo Wates,” dikatakan Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo dilokasi Selasa, 18 Agustus 2020.

Agus menambahkan di tempat kejadian diperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan diduga, semula sepeda motor Yamaha N-Max dengan nomor polisi AA 5332 KZ dikendarai seorang perempuan melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di tempat kejadian jalan agak menikung ke kanan, pengendara hilang kendali kemudian oleng ke kiri turun dari badan jalan hingga menabrak Pal atau patok dan dinding pembatas halaman Musholla.

Akibat kejadian ini seorang perempuan yang belum di ketahui identitasnya mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian, untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut Relawan PMI Kulon Progo dan Identifikasi Polres Kulon Progo membawa ke RSUD Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Latihan nyopir Bu Bidan kecemplung sawah ing Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Mobil terperosok di sawah tepatnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *