Home / PMD / Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Pasar Pon Bumirejo Lendah

Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Pasar Pon Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Aktifitas pasar tradisional di Pasar Pon yang berada di Pedukuhan Bangeran, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo berjalan lancar tertib dan sesuai protokol kesehatan, tepat pukul 10.17 wib semua pedagang maupun pengunjung pasar berhenti sejenak tidak beraktifitas, mereka mengheningkan cipta selama tiga menit.

“Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Lendah bersama pedagang dan pengunjung Pasar Pon mengheningkan cipta sejenak tepat pada pukul 10.17 wib,” kata Kanit Binmas Polsek Lendah, Ipda Tukiran kepada koresponden Kabarno.com Senin, 17 Agustus 2020.

Semua pedagang dan pengunjung serta petugas pasar bersama enam personil Polsek Lendah melaksanakan upacara detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 75 di Pasar Pon Bangeran Bumirejo Lendah Kulon Progo.

Selama melaksanakan kegiatan tersebut, Para Pedagang dan Pengguna jalan di hentikan dari segala aktifitas dan aktifitas kembali dilaksanakan setelah kegiatan Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI selesai dilaksanakan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka Lantas Di Sedayu Bantul Bus dan Pengendara Sepeda Motor Akibatkan Satu Korban Tewas

Sedayu, Kabarno.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi pada Kamis, 25 November 2021 sekitar pukul 11.55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *