Home / PMD / Desa Margosari Pengasih gelar Margosari Merdeka Cup 2019

Desa Margosari Pengasih gelar Margosari Merdeka Cup 2019

Pengasih, Kabarno.com — Pembukaan Turnamen Sepak Bola Margosari Merdeka Cup U 40 tahun ke 2 Desa Margosari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulonprogo berlangsung kemarin sore Senin, 1 Juli 2019, diinformasikan Bripka Sunu Prastyajati Bhabinkamtibmas Desa Margosari kepada Kabarno.com melalui rilisnya.

” Senin sore 1 Juli 2019 telah belangsung kegiatan Pembukaan Margosari Merdeka Cup 2019 di Lapangan Desa Margosari Pengasih.”

Kegiatan Margosari Merdeka Cup ini tambah Sunu, diikuti oleh kesebelasan sepak bola seluruh Kabupaten Kulon Progo yang sudah berumur 40 tahun, Pertandingan Sepak Bola yang digelar di Lapangan Desa Margosari ini, menurutnya untuk menyongsong dan memperingati 17 Agustus.

Sementara Kepala Desa Margosari Danang Subiyanto SE, dihubungi secara terpisah mengatakan Margosari Merdeka Cup ke 2 tahun 2019, Pertandingan turnamen sepakbola Margosari Merdeka Cup U 40 diikuti oleh 8 team sepakbola yang berasal dari Kulonprogo.
Pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh.

Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Margosari Merdeka Cup ke 2 dihadiri Budi Wakil dari Kecamatan Pengasih IPTU Sudiyono Panit Binmas Polsek Pengasih, Babinsa Desa Margosari Kepala Desa Margosari dan perangkat Ketua BPD Desa Margosari, Ketua LPMD Desa Margosari, Panitia Merti Desa Margosari, Tamu Undangan, dan Team yang akan bertanding. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Putus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Lendah Patroli Pasar Ramadhan

Lendah, Kabarno.com – Guna pencegahan dan kerumunan para pedagang dan pengunjung Pasar Ramadhan di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *