Home / PMD / Desa Hargorejo Kokap cetak anak bermartabat

Desa Hargorejo Kokap cetak anak bermartabat

Kokap, Kabarno.com – Pemerintah Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo setiap tahun menyelenggarakan Gebyar Paud, hari ini Senin, 17 Juni 2019 Gebyar Paud diadakan di halaman dan Aula Balai Desa Hargorejo, dituturkan Adi Purnomo Kepala Desa Hargorejo disela sela kegiatan Gebyar Paud.

” Gebyar Paud ini dilaksanakan setiap tahun, dan menggunakan dengan anggaran Desa, bertujuan untuk mencetak generasi anak yang bermartabat.”

Purnomo menambahkan Gebyar Paud 2019 yang diikuti oleh anak anak usia dini se Desa Hargorejo, yang berjumlah 300 lebih anak Paud, yang kesemuanya anak anak diharapkan nantinya menjadi anak yang bermartabat, berpendidikan dan mampu mandiri.

Pemerintah Desa Hargorejo bermaksud memfasilitasi gedung gedung Paud yang adi di 16 Pedukuhan se Desa Hargorejo, hingga tahun ini baru tujuh gedung paud yang memadahi, tahun ini Pemerintah Desa juga membangun gedung paud di Pedukuhan Pandu.

Sementara Ketua Penyelenggara Eni Suprapti mengatakan kegiatan Gebyar Paud ini berusaha untuk menciptakan anak anak menjadi generasi yang maju, dengan berbagai kreatifitas anak seperti, menari, mewarnai gambar dan lainnya untuk membuka bakat anak yang nantinya akan menjadikan anak dapat mandiri. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bus Nabrak Truck Kontainer Ing Sindutan Temon, Dua Korban Tewas empat lainnya luka luka

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Bus menabrak Tuck Kontainer pada Jum’at, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *