Home / PMD / Daleme Mbah Pardi Kroco Sendangsari kobong

Daleme Mbah Pardi Kroco Sendangsari kobong

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kebakaran pada Rabu, 25 Desember 2019, rumah milik Mbah Pardi warga Kroco, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kulon Progo dikatakan Suhardi Kepala Desa Sendangsari dilokasi kejadian.

” Sekitar pukul 09.15 wib, warga bersama sama membantu korban yang rumahnya kebakar, selanjutnya kami bersama perangkat berusaha untuk membantu dan menghubungi Damkar Kulon Progo.”

Pak Kades menambahkan menurut sejumlah saksi warga menuturkan korban sekitar pukul 07.00 wib pergi ke pekarangan untuk mencari batu putih, karena setiap hari korban sebagai penggali batu putih yang berjarak dari rumahnya sekitar 100 meter.

Tetangga melihat rumah mbah Pardi kebakar mencari keberadaan Mbah Pardi di pekarangan dan sesampai di rumah kondisi rumah sudah kebakar.

Sementara Petugas Damkar Kulon Progo Nevo Roby Haryadi mengatakan mendengar kabar dari radio yang isinya rumah Mbah Pardi kebakaran dan kami bersama Relawan PMI mengkondisikan rumah kebakar milik Mbah Pardi warga Kroco Sendangsari Pengasih Kulon Progo.

Akibat kebakaran rumah milik Mbah Pardi warga Kroco Sendangsari Pengasih Kulon Progo mengalami kerugian jutaan rupiah, barang barang yang terbakar antara lain tempat tidur, sepeda ontel, dan sejumlah uang, dari pihak pemerintah desa akan berusaha untuk mengusulkan bedah rumah. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Tekan Penyebaran Virus Corona Polsek Girimulyo Blusukan Diberbagai Tempat

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo, Polres Kulon Progo guna menekan penyebaran virus Corona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *