Home / PMD / Daleme Kang Joko Sabrang Kidul Purwosari Girimulyo ditinggal ngungsi kelongsoran

Daleme Kang Joko Sabrang Kidul Purwosari Girimulyo ditinggal ngungsi kelongsoran

Girimulyo, Kabarno.com – Akibat hujan deras dan terus menerus di wilayah Girimulyo mengakibatkan retakan yang berada di Pedukuhan Sabrang Kidul, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo semakin melebar dan tadi malam, Minggu, 8 Maret 2020 sekitar pukul 01.00 wib ambrol.

“Kang Joko Yuwono sudah mengungsi, pada Sabtu sore 7 Maret 2020, karena kondisi retakan yang ada di atas semakin melebar dan mengkhawatirkan,” jelas Panewu Girimulyo Purnowo, S.Sos siang tadi Minggu, 8 Maret 2020 di sela sela meninjau longsoran.

Pak Panewu menambahkan sangat bersyukur 8 jiwa yang terdampak retakan tadi malam semuanya sudah mengungsi, dan tadi pagi Minggu, 8 Maret 2020 sekitar pukul 01.00 wib terjadi longsor menimpa rumah Kang Joko Yuwono.

Sementara AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo membenarkan bahwa di Pedukuhan Sabrang Kidul, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo retakan yang melebar telah longsor dan menimpa kamar milik warga serta jalan juga sudah tertutup longsoran.

Atas kejadian ini pihak kepolisian memasang garis polisi dimaksud untuk mengurangi resiko yang tidak diharapkan dan untuk waspada, tambah Ipung panggilan akrap Kapolsek Girimulyo.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendaftaran calon Lurah Banjaroyo Kalibawang diperpanjang

Kalibawang, Kabarno.com – Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo memperpanjang pendaftaran calon Lurah selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *