Home / PMD / Daleme Bude Endang Kulur kebrukan wit kelapa

Daleme Bude Endang Kulur kebrukan wit kelapa

Temon, Kabarno.com – Pada Sabu, 10 Oktober 2020 sekitar pukul 07.30 wib telah terjadi pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah milik Bude Endang warga Pedukuhan Setro, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sebenarnya pagi tadi angin tidak begitu kencang namun pohon kelapa yang berada di samping rumah tersebut sudah rapuh dan tumbang menimpa rumah,” dikatakan Sutarno warga setempat Sabtu, 10 Oktober 2020.

Saat itu Bude Endang berada di luar rumah sehingga robohnya pohon kelapa yang menimpa rumah tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah genting dan reng pecah keruhian ditaksir kurang lebih Rp 1 juta, oleh warga saat itu pula daibantu Bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong memperbaiki kembali.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Riyono selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membenahi rumah milik Bude Endang warga Pedukuhan Setro, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami bersama sama warga membantu gotong royong membenahi rumah yang tertimpa pohon kelapa, dan gotong royong telah sesuai protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Kokap ajak warga Hargomulyo ikuti vaksin

Kokap, Kabarno.com – Kapolsek Kokap selaku Kasatgaswil KTNMRSKS Polres Kulon Progo, Polda DIY bersama 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *