Home / PMD / Dagangane Mbak Endang Pasar Manuk awan mau kobong

Dagangane Mbak Endang Pasar Manuk awan mau kobong

Wates, Kabarno.com – Para pedagang di pasar burung, Dipan Wates, Kulon Progo, tadi siang Minggu, 22 September 2019, sekitar pukul 11.42 wib geger, pasalnya dagangan milik Mbak Endang kebakar, dikatakan.salah satu pedagang Topik kepada Kabarno.com di lokasi kejadian.

” Pagi tadi salah satu pedagang membakar sampah di tempat sampah sebelah utara, dan di tunggui, namun sekitar pukul 11.42 wib api belum padam dan api merembet ke dagangan milik Mbak Endang dan 5 teman lainnya, karena api membesar para pedagang bingung dan menelepon Pemadam Kebakaran.”

Sementara Samsul Arifin salah satu petugas Damkar Kulon Progo, mengatakan sekitar pukul 11.42 mendapat telepon dari warga yang menuturkan dagangan berupa ijuk milik Mbak Endang kebakar, di duga api dari sampah yang dibakar tadi pagi.

Berkat kerjasama antara Damkar, Relawan PMI, TRC BPBD dan Para Pedagang api dapat dipadamkan, dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian sejumlah ijuk ditaksir kurang lebih Rp. 1.000.000, – , Samsul berharap untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran agar masyarakat tidak membakar sampah sembarangan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

4 Kepala Keluarga Bumirejo Lendah selesai isolasi mandiri do’a bersama

Lendah, Kabarno.com – Sebanyak 4 Kepala Keluarga di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *