Home / PMD / CSR se Kulon Progo saling bantu untuk bedah rumah

CSR se Kulon Progo saling bantu untuk bedah rumah

Kalibawang, Kabarno.com – Untuk mewujudkan warga masyarakat yang belum memiliki Rumah Layak Huni sejumlah CSR saling bergotong royong sehingga akan segera terwujud seperti diungkapkan Jumanto SH Asisten Pemerintahan dan Kesra saat memberikan sambutan kepada warga yang menerima bantuan bedah rumah swadaya berbantuan Minggu, 29 September 2019.

” Atas nama warga dan Pemerintah mengucapkan terima kasih sehingga program bedah rumah yang selama ini telah berhasil, dan mudah mudahan program ini cepat terselesaikan, oleh karenanya tanpa CSR lah kita tidak bisa berbuat banyak.”

Selain CSR juga yang lainnya seperti warga yang mampu dan secara ikhlas memberikan bantuan berupa material, itu juga sangat membantu bagi warga yang menerima program bedah rumah swadaya berbantuan ini, tambah Jumanto.

Secara terpisah Sutarno warga Pedukuhan Beku, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo tidak bisa berbuat apa apa, hanya terimakasih yang disampaikan kepada mereka yang telah membantu semoga rumah yang dibantu melalui program bedah rumah swadaya berbantuan ini segera jadi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Sejumlah Layanan Samsat Kota Yogyakarta permudah wajib pajak

Yogyakarta, Kabarno.com – Selasa, 15 Juni 2021 Samsat Kota Yogyakarta membuka layanan terbaru di Mall …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *