Home / PMD / Ciptakan harmonisasi forkopimkap Lendah do’a bersama

Ciptakan harmonisasi forkopimkap Lendah do’a bersama

Lendah, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin, 5 Oktober 2020 melaksanakan do’a agar terhindar dari adanya pandemi virus Covid-19.

“Disamping kita memberi surpraise kepada Ndanramil kita bareng bareng berdo’a bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita terhidar dari pandemi Covid-19,” dikatakan Sutrisna Panewu Lendah.

Do’a bersama dilaksanakan di halaman Mako Koramil Lendah di pimpin Panewu Lendah bersama Kapolsek, dan Ndanramil serta perangkat Kapanewon Lendah, jajaran Kepolisian juga jajaran Koramil Lendah, selain Do’a bersama acara tersebut sekaligus ucapan kepada TNI yang berulang tahun ke 75.

Sementara Kapolsek Lendah AKP Fakhrurodin selaku anggota Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga dalam mendukung “SINERGITAS TNI – POLRI UNTUK INDONESIA MAJU”. Panewu dan Kapolsek memberikan Surprise mengucapkan HUT TNI ke-75 dan memberikan Tumpeng Ulang Tahun.

“Kita ciptakan Harmonisasi dan Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas di Lapangan untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Aman Kondusif dan SELARAS,”tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *