Home / PMD / Cegah virus Covid-19 BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo edukasai masyarakat Margosari Pengasih

Cegah virus Covid-19 BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo edukasai masyarakat Margosari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Corona yang melanda saat ini menjadikan keseriusan BAGUNA PDI P Kulon Progo untuk melangkah. Kamis, 11 Februari 2021 BAGUNA PDIP Kulon Progo memberikan esukasi dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya memang benar BAGUNA PDI Kulon Progo bersama masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini melanda, kita ambil bagian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan penyemprotan disinfektan,” dikatakan Pancar Topo Driyo Ketua BAGUNA PDIP Kulon Progo disela sela kegiatan Kamis, 11 Februari 2021.

Sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan BAGUNA PDI P Kulon Progo memberi pemahaman kepada warga masyarakat baik yang terpapar Covid maupun warga masyarakat lainnya untuk bersama sama memerangi virus Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan.

Penyemprotan disinfektan pada hari ini tambah PTD yang juga anggota DPRD Kulon Progo dari Fraksi PDI Perjuangan menjelaskan ada sekitar 80 an rumah yang dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Ada 80 an rumah semuanya ada di wilayah Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, yakni di Karang Tengah Lor, Kalisoka, dan Gunung Gondang,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pendaftaran calon Lurah Banjaroyo Kalibawang diperpanjang

Kalibawang, Kabarno.com – Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo memperpanjang pendaftaran calon Lurah selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *