Home / PMD / Cegah virus Corona Polsek Pengasih bagi masker dengan Pitselawe

Cegah virus Corona Polsek Pengasih bagi masker dengan Pitselawe

Pengasih, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo dengan berbagai inovasi untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya, program Kapolres Kulon Progo kembali digalakan. “PITSELAWE” Pit untuk Sekolah dan nyambut gaWe.

“Selaku satgas KTNMRSKS kita serasikan dengan PITSELAWE membagi masker kepada warga masyarakat di wilayah Pengasih,” ujar Kompol Topo Subroto Kapolsek Pengasih Sabtu, 19 Juni 2021 di sela sela menggalakan PITSELAWE.

Kapolsek menambahkan PITSELAWE kali ini Patroli bersepeda bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kedua meningkatkan kebugaran personil Polsek Pengasih dan yang tiga membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona.

Sepeda juga sebagai alat transportasi yang murah meriah bisa digunakan untuk ke sekolah maupun bekerja . Seperti yang digalakkan Kapolres Kulonprogo Pit SELAWE’ ( pit kanggo sekolah lan nyambut gawe).

Pada kesempatan tersebut saat Patroli tidak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus Covid 19.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *