Home / PMD / Cegah penyebaran Covid-19 Kalurahan Jatisarono Nanggulan ditutup sementara

Cegah penyebaran Covid-19 Kalurahan Jatisarono Nanggulan ditutup sementara

Nanggulan, Kabarno.com – Salah satu perangkat Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo terpapar Covid-19 menjadikan gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Nanggulan menutup sementara Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Pamong kami di Kalurahan ada yang positip covid, Kami sudah koordinasi dengan Puskesmas dan Kapanewon Nanggulan. Dan kami diminta untuk kantor disterilkan dulu sikitar 3 hari,” kata Lurah Jatisarono Paulus Sosiandaru Joko Parikenan Sabtu malam, 21 November 2020 kepada Kabarno.com.

Penutupan sementara Kalurahan Jatisarono, Nanggulan akan di mulai Senin, 23 November hingga Rabu, 25 November 2020. Penutupan sementara ini guna untuk dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kepada warga masyarakat Jatisarono harap maklum, dan berdo’a semoga perangkat pamong Kalurahan yang terpapar Covid agar cepat sembuh,” tambah Parikenan.

Sementara Panewu Nanggulan Y Haryoto di hubungi terpisah membenarkan penutupan sementara Kalurahan Jatisarono, sebab akan dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan.

“Memang benar Pak Lurah juga sudah lapor bahwa salah satu pamong terpapar Covid, dan kami berharap untuk semua pamong dan warga yang kontak erat untuk melakukan swab test, sementara kantor ditutup dulu,” jelas Panewu.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Om Tijo warga Hargorejo Kokap masang wifi malah kesetrum ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo menerima informasi pada Rabu, 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *