Home / PMD / Cegah Covid-19, perbatasan JATENG – DIY di Perbukitan Menoreh di jaga ketat

Cegah Covid-19, perbatasan JATENG – DIY di Perbukitan Menoreh di jaga ketat

 Girimulyo, Kabarno.com – Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten selama ini menjaga dan mencegah secara ketat di perbatasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Semenjak dibentuknya Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo menugaskan aparat pemuda pemudi relawan dan warga menjaga perbatasan JATENG – DIY,” diinformasikan Serka Adi Sarjana Babinsa Kalurahan Jatimulyo kepada Kabarno.com Selasa, 14 April 2020.

Adi Sarjana menambahkan penjagaan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan yang melewati jalur di perbatasan utamanya di Perbukitan Menoreh.

Selain pembagian masker dan hand sanitizer juga dilakukan pengecekan suhu dan cuci tangan sedangkan untuk kendaraan sepeda motor disemprot dengan disiinfektan pada stang kiri dan kanan, untuk kendaraan roda empat atau lebih disemprot pada setir kemudi, hal ini dilakukan untuk pencegahan Covid-19.

Pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan baersama-sama dengan Petugas Pos Pemantauan Covid-19 Desa Tlogo Guwo Kecamatan Kaligesing Purworejo Jawa Tengah dan Pokdarwis TAMAN SUNGAI MUDAL, melaksanakan bhakti sosial pembagian masker dan hand sanitizer bagi pengguna jalan baik yang menuju DIY maupun Purworejo Jawa Tengah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Dua Perempuan Tewas Kecelakaan Lalu Lintas Hingga Tercebur Selokan di Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 04.40 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *