Home / DWIDJO / Cedak Bandara Banyak Lansia dan Jompo Butuh Bantuan

Cedak Bandara Banyak Lansia dan Jompo Butuh Bantuan

Kokap, Kabarno.com

Tidak jauh dari Banda Udara New  International Yogyakarta, Temon, Kulon Progo banyak Lanjut Usia (Lansia) dan orang-orang jompo yang membutuhkan bantuan.

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Baitunnajah, Kalirejo, Sangon, Kokap, Kulon Progo berusaha mewujudkan kesejahteraan para Lansia dan jompo.

Ketua LKS Baitunnajah Nashiruddin menjelaskan Ahad 24 Agustus 2020 saat ini pihaknya melakukan pembinaan terhadap 230 Lansia dan jompo.

Ada lansia yang masih mampu beraktivitas, ada lansia yang jompo dan tidak mampu melakukan aktivitas apapun. Mereka ini membutuhkan bantuan langsung yang dapat dikonsumsi.

“Mereka membutuhkan uluran tangan dari para dermawan,” paparnya sambil menambahkan saat ini pihaknya tengah berupaya membebaskan lahan untuk menampung para lansia dan jompo.

Nashiruddin mengajak para dermawan menyisihkan sebagian rizkinya untuk membebaskan lahan seluas 2.700 meter di wilayah Desa Kalirejo.

“Tujuan agar LKS Baitunnajah mampu mandiri,” tuturnya rencananya tanah dijadikan kebon buah buahan seperti alpokat, klengkeng, pisang, porang dan sayuran hasil dari perkebunan untuk kemaslahatan khususnya warga binaan LKS.

Bagi para dermawan yang berniat membantu dapat mengirimkan donasi melalui Bank BRI dengan nomor rekening 6932-01-010852-53-3 atas nama LKS Baitunnajah. (D)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *