Home / PMD / Bus Pariwisata tabrak pengendara sepeda motor di Siluwok Tawangsari

Bus Pariwisata tabrak pengendara sepeda motor di Siluwok Tawangsari

Sekitar pukul 05.15 wib pada hari Rabu 6 Februari 2019 di Jalan wates – purworejo, tepatnya di Pedukuhan Siluwok, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas satu unit Bus Pariwisata dengan nomor polisi AA 1525 CB dikemudikan Budiarta 39 tahun warga Semarang Jawa Tengah, menabrak pengendara sepeda motor nomor polisi AB 2187 PG sebut saja Tri Febri 25 tahun warga Tempel, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, ungkap Kanit Lantas Polres Kulon Progo Ipda Agus Kusnendar dilokasi kejadian.

” Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi menuturkan Bus Pariwisata menabrak sepeda motor di trafig light Siluwok Tawangsari Pengasih sekitar pukul 05.15 wib, Rabu 6 Februari 2019, mengakibat pengendara sepeda motor terpental ke selokan.”

Agus menambahkan semula sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi AB 2187 PG di Kendarai Febri, berjalan dari arah utara ke selatan karena lampu traffic menyala hijau bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melaju Bus Mercedes Benz Po Maranatha nomor Polisi AA 1525 CB yang melanggar lampu traffic saat menyala merah, karena jarak yang sudah dekat maka Bus menabrak sepeda motor.

Atas kejadian ini korban dilarikan ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo karena kondisi korban meninggal di lokasi kejadian untuk di visum, dan berdasar keterangan dr. Meinar korban mengalami luka luka, hidung kiri kanan mengeluarkan darah, telinga, rahang patah, gigi bawah lepas, pergelangan kanan patah, kaki bawah dan atas kanan patah.

Barang bukti berupa sepeda motor milik korban, bus pariwisata beserta sopirnya diamankan dan di bawa ke Mapolres Kulon Progo, sopir dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan atas kejadian ini. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pembunuh Dua Wanita di Kulon Progo Diduga Melakukan Pemerasan

Pengasih, Kabarno.com – Pelaku pembunuhan dua wanita yakni Desy dan Takdir, diduga melakukan pembunuhan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *