Home / PMD / Bupati udan udan tetep Gotong royong

Bupati udan udan tetep Gotong royong

Girimulyo, Kabarno.com – Minggu pertama tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mengawali bedah rumah di Kapanewon Girimulyo Kabupaten Kulon Progo, meski hujan di wilayah Girimulyo namun program bedah rumah tetap berjalan, dikatakan Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutejo Wiharso di lokasi bedah rumah.

” Salut kepada warga Pedukuhan Sidi maupun Pedukuhan Kepundung, Desa Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, meski hujan warga tetap semangat melaksanakan gotong royong.”

Pak Bupati menambahkan pada Minggu, 5 Januari 2020 bergotong royong bedah rumah dua rumah warga Desa  Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

” Ada dua tempat di Pedukuhan Sidi dan Pedukuhan Kepundung semuanya ada di Desa Giripurwo, Kapanewon Girimulyo yakni di rumah Supri Astuti dan Suyitno.”

Sedang biaya bedah rumah di dua tempat dari PT Taspen Yogyakarta masing-masing menerima Rp.15 juta dan dukungan ASN Dinas Nakertrans yang mendapatkan giliran di bawah komando Kadinas Eko Wisnu Wardhana,SE.

Ikut Gotong royong Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo dan Yuda Perwira Kabid Umun dan SDM PT Taspen Yogyakarta, Asek Administrasi Umum Drs.Djulistyo dan Panewu Girimulyo Purwono S. Sos. TNI, POLRI, TAGANA dan warga masyarakat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *