Home / PMD / Bupati Tanah Laut, serahkan Gatot Kaca, Bupati Kulon Progo ajak bangun Kulon Progo

Bupati Tanah Laut, serahkan Gatot Kaca, Bupati Kulon Progo ajak bangun Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Kemeriahan lulusan atau Alumni SMA 1 Wates, ditanggapi dua Bupati yang sama sama Alumni SMA 212 ini, di salah satu Rumah Makan di wilayah Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Jum’at, 7 Juni 2019.

” Ajang ini merupakan silaturahmi anatar Alumni SMA 1 Wates tahun angkatan.1979 dan lulus tahun 1982, kita ingin mempromosikan karya karya anak lokal, seperti yang ditampilkan, sebuah cerita Gatot Kaca Mbangun Pringgondani.” kata Drs. H. Sukamto, Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Sukamto yang asli Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo menambahkan, Anak anak dari Kulon Progo banyak yang berhasil, baik dari segi ilmu pendidikan, kedokteran seni budaya dan lain sebagainya, dan.juga banyak yang menjadi profesor, angkatan dan masih banyak lagi keberhasilan anak anak Kulon Progo.

Sementara Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo mengatakan Alumni SMA 1 Wates, luar biasa, yang datang reuni ternyata orang orang yang membawa Kabupaten Kulon Progo meski berada di perantauan,oleh karenanya Beliau berharap jangan segan segan untuk membangub Kulon Progo, saat ini Mega Proyek sudah dapat dirasakan, seperti pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kulon Progo paling tinggi se Daerah Istimewa Yogyakarta. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *