Home / PMD / Bupati lantik Lima Jabatan Pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Kulon Progo

Bupati lantik Lima Jabatan Pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Pengisian jabatan dilakukan dengan seleksi secara terbuka dan kompetitif yang berpedoman pada system merit bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga hasilnya berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

“Sebanyak lima jabatan pimpinan tinggi pratama, yang sebelumnya kosong akhirnya terisi, pejabat baru untuk kerja cerdas di masa pandemi Covid-19,” pinta Sutedjo Bupati Kulon Progo di sela sela acara pelantikan Kamis 16 Juli 2020.

Kondisi seperti saat ini akan memicu perubahan di berbagai bidang yang perlu kita sikapi secara cerdas dan cepat, melalui langkah-langkah pengambilan kebijakan, penciptaan program baru dan kegiatan yang berkesinambungan dalam rangka menyelesaikan pekerjaan dengan tetap melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tambah Sutedjo.

Kelima jabatan yang dilantik yakni Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Sekretaris DPRD. Jabatan Kepala Dinas Pariwisata diisi Joko Mursito. Kepala Dinas Kesehatan dijabat Sri Budi Utami. Kepala Disnakertrans Nur Wahyudi; Kepala Badan Kesbangpol, Budi Hartono dan Sekwan DPRD, Sarji. Mereka resmi menjabat di posisi baru itu setelah mengikuti seleksi terbuka Juni 2020 lalu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Yu Taslimah gawe rusuh warga diterke ing Pakem Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering membikin resah warga Yu Taslimah warga Pesukuhan 3, Diren, Kalurahan Pandowan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *