Home / PMD / Bupati Kulon Progo Himbau warga Kulon Progo di perantauan menunda pulang

Bupati Kulon Progo Himbau warga Kulon Progo di perantauan menunda pulang

Wates, Kabarno.com – Warga Kulon Progo yang berada di perantauan merasa gelisah dengan wabah Covid-19 yang ingin segera pulang, hal sama juga dirasakan warga Kulon Progo.

“Wahai Saudara saudaraku warga Kulon Progo yang berada dan tinggal di perantauan. Kami semua yang tinggal di Kulon Progo paham bahwa Saudara saudaraku kangen ingin pulang kampung, ingin mudik, ingin ketemu keluarga kerabat saudara bahkan leluhur yg. telah semare, kami pun sebenarnya juga kangen, ingin ketemu,” kata Bupati Kulon Progo Sutedjo melalui pesan yang dikirim ke berbagai media.

Sutejo menambahkan akan tetapi Saudara saudaraku, situasi dan kondisi sedang sangat tidak tepat untuk dilakukan saat saat sekarang ini. Sebab penyebaran virus corona sangat membahayakan kesehatan dan keselamatan kita, keluarga kita, masyarakat kita, bangsa kita, bahkan seluruh umat manusia.

“Untuk itu Saudara saudaraku, kita tunda dulu keinginan keinginan kita, tidak usah pulang kampung dulu, tidak usah mudik dulu,” jelasnya

Do’a untuk para leluhur, kita doakan dari rumah masing masing, dukung kebijakan Pemerintah, agar terbebaskan, terhindarkan dari paparan virus corona, sehingga semua dianugerahi kesehatan dan keselamatan.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *