Buka Cabang di Kulon Progo, Warung Bakso Raket Gratis 3 Hari

oleh -90 Dilihat
oleh

Ia seorang pengusaha bakso yang sukses di Jakarta. Namanya Afiani. Wanita berusia 38 tahun itu, kemudian pulang kampung dan buka cabang di Kulon Progo. Lewat nama Bakso Raket, Afiani siap memanjakan penggemar bakso.

“Warung Bakso Raket itu, sudah ada tiga. Dan empat di sini. Jadi hasilnya 2.5 persen setiap saat kita bagi-bagikan pada anak-anak yatim piatu di sekitar warung Bakso Raket berada,” katanya saat ditemui di tengah acara santunan pada anak yatim piatu serta kaum dhuafa, Selasa sore, 5 Juni 2018.

Afiani percaya dengan bersedekah, Insya Allah semua lancer.  Di pertengahan bulan puasa ini warung Bakso Raket membuka cabang di Kulon Progo. Dalam rangkaian pembukaan cabang di kampugn halamannya, Afiani membagi gratis baksonya.

Selama tiga hari, Bakso Raket akan menggratiskan 1.000 mangkok bakso. Syaratnya, selfi di warung Bakso Raket. “1.000 mangkok gratis itu berlaku mulai Rabu 6 Juni hingga 8 Juni 2018. Khusus untuk anak yatim piatu dan dhuafa tetap mendapat bagian,” jelasnya.

Menurut Alfiani, Bakso Raket bentuknya tidak bulat, tetapi gepeng. Dibuat dengan diiris-iris seperti mangga, kemudian bentuk bakso seperti orang tersenyum. Afiani sengaja menamainya bakso Raket, karena raket artinya, rame awas ketahihan.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.