Home / PMD / Bu Guru warga Margosari Pengasih tabrakan ing Tugu Pensil Kedungsari Pengasih

Bu Guru warga Margosari Pengasih tabrakan ing Tugu Pensil Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Senin, 15 Maret 2021 sekitar pukul 06.45 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan umum Kenteng, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan pengendara sepeda motor Honda Karisma.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di jalan umum Kenteng tadi pagi Senin, 15 Maret 2021 sekitar pukul 06.45 wib, kedua korban sudah di bawa ke RSU Queen Latifa Sentolo,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar di lokasi kejadian.

Petugas dilokasi memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Eko, 18 tahun warga Bumirejo, Lendah, Kulon Progo pengendara ssepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 3491 OL berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di traffic light belok ke kanan hingga melewati garis marka saat lampu menyala merah.

Bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melaju Andri 31 tahun seorang Guru warga Margosari, Pengasih, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Karisma dengan nomor polisi AB 4445 BL, karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kejadian ini Eko mengalami luka robek dan kuku lepas jari manis tangan kiri, rawat jalan RS Queen Latifa Sentolo. Sementara Andri (Bu Guru) mengalami lebam mata kanan, patah pergelangan tangan kanan, dirawat di RS Queen Latifa Sentolo.

Sedangkan kedua kendaraan saat ini diamankan di Mako Polres Kulon Progo guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja gelar SAMBA secara virtual

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Bersama CEO APDC Indonesia menyelenggarakan Webbinar dengan tema “Customet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *