Home / PMD / BPNT di Giripurwo Girimulyo lancar

BPNT di Giripurwo Girimulyo lancar

Girimulyo, Kabarno.com – Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) yang disalurkan melalui E-Warung 46, Girimulyo-1, sewaktu dimonitoring oleh pihak yang berkepentingan berjalan lancar sesuai prosedur, diinformasikan Serma Cahyadi, Babinsa Giripurwo, kepada Kabarno.com Jum’at, 28 Juni 2019 melalui pesan singkatnya.

” E-Warung 46 Girimulyo-1 ditunjuk sebagai tempat untuk pendistribusian BPNT kepada warga yang berhak sewaktu melaksanakan tugas mendampingi monitoring pendistibusian berjalan sesuai prosedur.

Pendistribusian BPNT di E-Warung 46 Girimulyo-1 yang berhak menerima berasal dari tiga Pedukuhan yang ada di Desa Giripurwo yaitu Pedukuhan Ngesong sebanyak 89 KK, Pedukuhan Penggung 37 KK dan Pedukuhan Banjaran 72 KK.

Pendistribusian dilakukan dengan pencatatan dan pencocokan data warga penerima guna tertib administrasi. Untuk bantuan yang diterima masing-masing warga sebesar Rp.110.000,- diwujudkan dengan barang berupa 8 kg beras dan telor 1,3 kg. Pendistribusian berlangsung dengan tertib dan lancar. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo bersama Polsek Lendah sambagi warga Isoman

Lendah, Kabarno.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *