Home / PMD / BPBD Kulon Progo : 52 titik pohon tumbang terkondisi

BPBD Kulon Progo : 52 titik pohon tumbang terkondisi

Pengasih, Kabarno.com – Laporan masuk kejadian hujan deras disertai angin kencang yang merobohkan pohon pada Jumat sore 3 Januari 2020 sampai saat ini yang menimpa bangunan atau rumah ada 52 titik, semua sudah tertangani secara darurat, dikatakan Kalak BPBD Kulon Progo Ariadi saat di temui di salah satu lokasi pohon tumbang sore tadi.

” Laporan masuk sampai sore ini terkait pohon tumbang dan menimpa rumah, bangunan, jaringan listrik ada 52 titik lokasi se Kabupaten Kulon Progo.”

Ariadi menambahkan ada 17 titik menutup akses jalan semua sudah terkondisi, memutus kabel listrik 11 titik dan sudah diperbaiki oleh PT PLN, hingga berita di lansir petugas masih melakukan perbaikan perbaikan jaringan listrik di beberapa tempat.

Akibat kejadian ini untuk kerugian material belum dapat dirinci secara pasti, dan terlibat pengkondisian pohon tumbang disejumlah titik Kodim 0731/ Kulon Progo, Polres Kulon Progo, Brimob, DINSOS, DPUPKP, PT. PLN, Tagana, Destana, Relawan, TRC BPBD dan warga masyarakat setempat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Sosialisasi Kesamsatan di Kapanewon Girimulyo Diikuti Puluhan Perangkat Kalurahan se Kapanewon Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Selasa, 21 September 2021 Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *