Home / PMD / Boleh buka bersama asal patuh prokes

Boleh buka bersama asal patuh prokes

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo bersama instansi terkait memasang baner himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Pemasangan banner di sejumlah warung kopi di wilayah Girimulyo Kabupaten Kulon Progo.

“Kami tidak melarang warga masyarakat untuk melakukan buka bersama di warung warung kopi di wilayah Girimulyo, asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati Senin, 12 April 2021.

Ipung panggilan populer Kapolsek Girimulyo menambahkan pemasangan banner dilaksanakan Babinsa Bhabinkamtibmas dan instansi terkait di warung kopi dan rumah makan yang berada di wilayah Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Harapannya warga masyarakat dan pengelola warung kopi dan rumah makan selalu ikut membantu pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan. Apalagi di bulan puasa dipastikan banyak warga masyarakat yang melakukan buka bersama.

“Apabila terjadi kerumunan kami akan menindak tegas, baik pengunjung maupun pengelola warung kopi dan rumah makan yang melanggar himbauan dari kami,” tegasnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *