Home / PMD / Bocah tenggelam dimuara Sungai Serang di ketemukan tidak jauh dari lokasi kejadian

Bocah tenggelam dimuara Sungai Serang di ketemukan tidak jauh dari lokasi kejadian

Temon, Kabarno.com – Jabar 9 tahun warga Bekasi Jawa Barat dan tinggal di Krembangan X, Kalurahan Krembangan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo yang tenggelam di muara Sungai Serang tepatnya di Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo sudah diketemukan.

“Diketemukan sekitar 20 meter sebelah utara dari lokasi kejadian, posisi mayat tengkurap dan mengambang, pakaian semua masih utuh,” dikatakan Diky Setiawan Relawan PMI Kulon Progo Senin, 22 Maret 2021.

Korban mengapung ke permukaan air dan terlihat oleh SRU darat yang menyisir dari sebelah barat, kemudian SRU darat yang melihat langsung turun ke Air untuk mengamankan Korban agar tidak tenggelam kembali. Korban di evakuasi dan di bawa oleh Tim Perahu karet ke Posko SAR Gabungan.

Sementara L.wahyu efendi S.Sos.,M.M Kepala kantor Basarnas Yogyakarta mengatakan pada pukul 15.30 wib Korban tenggelam di muara sungai Serang Glagah Temon Kulon Progo ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Korban ditemukan dengan jarak 20 meter ke utara dari lokasi kejadian.

Korban dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan ke RSUD Wates. Dengan ditemukannya Korban Operasi SAR di nyatakan di tutup dan semua Unsur SAR Gabungan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.(yah)

 

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *