Home / PMD / Bhayangkari Ranting Pengasih Peduli Yatim Piatu, Janda dan Warga Kurang Mampu

Bhayangkari Ranting Pengasih Peduli Yatim Piatu, Janda dan Warga Kurang Mampu

Pengasih, Kabarno.com – Dalam rangka Bhakti Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Ranting Pengasih melaksanakan bhakti sosial berkunjung ke rumah warga, anak yatim piatu juga janda yang berada di wilayah Kapanewon Pengasih, Kulon Progo.

“Kami melakukan bhakti sosial untuk warga di wilayah Kapanewon Pengasih, sebanyak 10 paket sembako,” dikatakan Ny Anggoro Topo Subroto Ketua Bhayangkari Ranting Pengasih Jum’at, 26 November 2021.

Bhakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka bhakti Bhayangkari Peduli, dan dibantukan kepada anak yatim piatu, janda dan warga yang kurang mampu. Dengan harapan bantuan yang diberikan bermanfaat.

Selain itu tujuan membagikan sembako kepada warga masyarakat Pengasih yang sangat membutuhkan terkait masa Pandemi yang berkepanjangan sehingga dapat meringankan beban yang dihadapi Warga Masyarakat saat ini, khususnya Warga Masyarakat yang ada diwilayah Pengasih Kulonprogo.

Kegiatan tersebut warga masyarakat yang menerima Sembako mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Semoga selalu dalam perlindungan Allah Swt dan diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas Bhayangkari dan Tugas Polri.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Temon Kembali Renggut Korban Asal Purworejo

Temon, Kabarno.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul 18.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *