Home / PMD / Bhabinkamtibmas Donomulyo Nanggulan bantu pendistribusian BLT Tahap III

Bhabinkamtibmas Donomulyo Nanggulan bantu pendistribusian BLT Tahap III

Nanggulan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan selaku Satgas “MENOREH REPORT SYSTEM KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA KULO SIAGA POLSEK NANGGULAN” bersama Bhabinsa melaksanakan Monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap III Senin, 20 Juli 2020.

“Untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta memberi rasa aman terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KOM) kami bantu pendistribusian BLTDD di Kalurahan Donomulyo,” ujar Kapolsek Nanggulan Kompol Sudarsono belum lama ini.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III yang dilaksanakan pada Senin 20Juli 2020 di Kalurahan Donomulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo berjalan dengan tertib dan lancar telah sesuai dengan protokol kesehatan.

Sesuai dengan undangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLTDD tahap III sebanyak 19 KPM dan masing masing KPM menerima sebesar Rp.300 ribu. Dari pantauan Bhabinkamtibmas semua KPM telah mentaati protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *