Home / PMD / Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kalurahan se Kapanewon Wates ikuti rapid test

Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kalurahan se Kapanewon Wates ikuti rapid test

Wates, Kabarno.com – Setidaknya ada 117 Pamong Kalurahan dan Kelurahan serta Bhabinkamtibmas se Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada pada Rabu, 20 Januari 2021 mengikuti rapid test yang dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Bendungan.

“Sekitar 117 Pamong dan Bhabinkamtibmas se Kapanewon Wates hari ini mengikuti rapid test, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui apakah seseorang pernah atau sedang terinfeksi virus Corona atau tidak,” dikatakan Sumiyati Kepala Jawatan Pamong Praja Kapanewon Wates Rabu, 20 Januari 2021.

Para pamong yang mengikuti rapid test dari Kalurahan Bendungan sebanyak 23, Kalurahan Sogan 12, Kalurahan Kulwaru 13, Kalurahan Ngestiharjo 12, Kalurahan Triharjo 21, Kalurahan Karanwuni 14 dan Kalurahan Giripeni sebanyak 15.

“Yang hadir hari ini sebanyak 117 dan hasilnya bagi yang reaktif akan mendapat telepon dari Puskesmas, sedangkan bagi pamong yang belum hadir bisa rapid test di Puskesmas,” jelas Sumiyati.

Sementara Kapolsek Wates Kompol Munarsih Retnowati selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System mengatakan para Bhabinkamtibmas se Kapanewon Wates semuanya mengikuti rapid test.

“Memang kami ijinkan untuk mengikuti rapid test, guna mengidentifikasi anggota hasilnya seperti apa kami akan menerima dan hal ini juga guna pencegahan penyebaran virus Covid-19,” tambah Retnowati.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Pos Yandu Sekar Tanjung Ketat Prokes

Lendah, Kabarno.com – Pos Pelayanan Terpadu “Sekar Tanjung” Pedukuhan Mendiro Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *