Home / PMD / Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Girimulyo Jemput Lansia ikuti vaksin

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Girimulyo Jemput Lansia ikuti vaksin

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo bersama Jajaran Koramil 12/ Girimulyo bersinergi dengan Puskesmas Girimulyo 2 mensukseskan vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk warga Girimulyo di Puskesmas Girimulyo 2, Selasa, 8 Juni 2021.

“Selaku Bhabinkamtibmas Babinsa di wilayah Girimulyo sudah selayaknya ikut membantu menjemput lansia yang hendak mengikuti vaksin, hal itu sudah menjadi pekerjaan biasa,” kata Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati, Selasa, 8 Juni 2021.

Sellaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polres Kulon Progo pada Selasa, 8 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Girimulyo 2 telah berlangsung Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi Lansia yang berdomisili di Kalurahan Purwosari dan Jatimulyo Girimulyo Kulon Progo.

“Target vaksin lansia tahap I dengan menggunakan vaksin Astazeneca, sebanyak 70 orang,” jalas Kapolsek.

Dari jumlah Undangan 70 orang, hadir sebanyak 53 orang, sedangkan yang tidak hadir sebanyak 17 orang. Dan berhasil divaksin sebanyak 40 orang sedangkan lainnya disebabkan Hipertensi, Diabetes, Ispa batuk pilek, sakit Jantung, stroke, Radang usus, Vertigo Selanjutnya bagi yang tunda vaksin dijadwalkan minggu depan dilakukan Screaning kembali untuk bisa atau tidaknya divaksin.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *