Bersama PNM, Jasa Raharja Gelar Safety Riding di Palembang

oleh -80 Dilihat
oleh

Palembang, KABARNO  –  Jasa Raharja kembali menggelar acara Safety Riding. Kali ini, menggandeng PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Melibatkan tidak kurang dari 200 Account Officer (AO) Mekaar PNM dari perwakilan berbagai regional di wilayah Sumatera Selatan, safety riding dilangsungkan di Hotel Novotel Palembang, pada Sabtu, 18 November 2023.

Menurut Direktur  Operasional  Jasa  Raharja  Dewi  Aryani  Suzana, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan  tentang  keselamatan berlalu lintas kepada para AO Mekaar PNM.

“Para AO ini, sebagai perempuan pelopor keselamatan keluarga (Peluk Mekaar), diharapkan dapat menguasai keterampilan safety riding dengan baik,” ujar Dewi.

Dewi menekankan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Dia berharap, agar para AO PNM dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh  dari kegiatan tersebut  dalam kehidupan sehari-hari. “Ini sangat penting karena keselamatan berlalu lintas adalah prioritas utama,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, para AO PNM mendapatkan berbagai materi pelatihan, baik secara teori maupun praktik. Adapun, materi meliputi cara berkendara yang baik dan aman bagi pengendara sepeda motor, disampaikan oleh tim Astra Motor. Selain itu, materi seputar keselamatan lalu lintas juga disampaikan oleh perwakilan Korlantas POLRI, serta sosialisasi tentang tugas, fungsi, dan prosedur santunan Jasa Raharja.

Kepala Jasa Raharja Cabang  Sumatera Selatan,  Mulkan,  menambahkan  bahwa melalui pelaksanaan safety riding bagi AO Mekaar PNM, diharapkan tercipta keamanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas. “Hal ini menjadi langkah penting dalam meminimalisir risiko kecelakaan di jalan raya, sebagai wujud tanggung jawab bersama untuk melindungi dan menjaga keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Acara ini turut dihadiri, antara lain Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja Hervanka Tri Dianto, Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri, Dirlantas Polda Sumatera Selatan, Executive Vice President PT PNM Wisnandi Habang, Kepala BPTD kelas II wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, dan BM Jasaraharja Putera Cabang Palembang.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.