Home / PMD / Bersama lawan Covid-19 BANK BPD DIY bantu Pemda

Bersama lawan Covid-19 BANK BPD DIY bantu Pemda

Wates, Kabarno.com – Kamis, 9 April 2020 bertempat di ruang lobi Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo Bank BPD DIY Cabang Wates menyerahkan bantuan keoada Pemerintah berupa APD guna mendukung melawan Covid-19.

“CSR Bank BPD DIY Cabang wates berusaha membantu tim medis khususnya untuk memerangi adanya virus Covid-19, bantuan berupa Alat Pelindung Diri,” dikatakan Didit Respati Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Wates di sela sela penyerahan APD Kamis, 9 April 2020.

Didit menambahkan selain APD juga di serahkan uang tunai sebesar Rp 25 juta, jadi keselurahan total nilai APD dan uang tunai kurang lebih Rp 50 juta. Didit berharap tim medis di 21 Puskesmas, 2 Rumah Sakit Pemerintah dan 8 Rumah Sakit Swasta dalam berjuang menangani virus Covid-19 akan tambah semangat.

Sementara Bupati Kulon Progo Sutedjo menyampaikan ucapan terimakasih pada Bank BPD DIY Cabang Wates yang telah memberi bantuan pada Pemerintah, menurutnya kebutuhan untuk alat pelindung diri masih dibutuhkan karena 21 Puskesmas, 2 Rumah Sakit, dan 8 Rumah Sakit Swasta belum semuanya memiliki alat pelindung diri.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dua Agama Hari ini Rayakan bersama

Wates, Kabarno.com – Hari ini Kamis, 13 Mei 2021 Hari Raya Idul Fitri bebarengan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *