Home / PMD / Berbusana Jawa Komplet, Camat, Lurah, & Masyarakat Pengasih Gelar Syawalan

Berbusana Jawa Komplet, Camat, Lurah, & Masyarakat Pengasih Gelar Syawalan

Hari pertama masuk kerja, kemarin, ada suasana berbeda di lingkungan Kecamatan Pengasih. Kamis Paing, 21 Juni 2018, Camat, Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kecamatan Pengasih mengenakan busana Jawa komplet.

Selain pejabat, perangat desa, serta tokoh masyarakat, hadir pula Kapolsek Pengasih dan Danramil Pengasih. Camat Pengasih, Aspiyah sepertinya sengaja mengajak jajarannya serta masyarakat Pengasih untuk mentradisikan hari pertama kerja setelah libur Lebaran untuk bermaaf-maafan.

“Kepada Muspika, Kepala Desa dan warga masyarakat se Kecamatan Pengasih, saya selaku Camat Pengasih, di bulan penuh maaf ini, mohon maaf lahir dan batin,” begitu kata Camat Kecamatan Pengasih, Ir. Aspiyah.

Tidak kurang 300 orang datang dalam agenda silaturahmi Syawalan di halaman Kantor Kecamatan Pengasih itu. Acara silaturahmi ini diawali dengan ikrar dan do’a dilanjutkan berjabat tangan saling memaafkan. Semua berbaris bergiliran saling berjabat tangan.

Semoga dengan silaturahmi ini, lanjut Aspiyah, kesalahan serta kekhilafan yang dilakukan baik secara pribadi maupun instansi  dapat saling dimaafkan. “Mudah-mudahan, kita semua dapat terus bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Pengasih,” harap Bu Camat. (yad)

About redaksi

Check Also

Direktur Produksi dan Pengembangan PTPN III Jakarta bantu warga Ngrojo Kembang Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Mahmudi warga Ngrojo, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo merantau di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *