Home / PMD / BERAKSI bersama Musisi Kulon Progo dukung tim medis berjuang lawan Corona

BERAKSI bersama Musisi Kulon Progo dukung tim medis berjuang lawan Corona

Wates, Kabarno.com – Sejumlah kelompok musik Kulon Progo merasa prihatin dengan adanya wabah virus Covid-19 yang melanda dunia, untuk itu kelompok musik Kulon Progo memberi dukungan dan mengajak untuk melawan Covid-19, dikatakan Penot The Mad selaku Ketua Gerakan Musisi Kulon Progo Beraksi, Sabtu, 11 April 2020.

“Puluhan Musisi di Kulon Progo prihatin dan mendukung kinerja tim medis yang berjuang melawan virus Covid-19, untuk itu kita bikin lagu dan vidio klip sebagai penyemangat,”

Penot menambahkan Kelompok musik yang tergabung mendukung dang mengajak untuk semangat berantas Covid-19 dengan “BERAKSI” ( Bergerak Melakukan Donasi ) diantaranya Guyon Waton, KARNAMERAKA, The Mad, The Flash, Rindiantika, FINA FASANDA dan puluhan kelompok musik di Kulon Progo.

Lagu dan vidio yang diluncurkan melalui youtobe dengan akun Musisi_Kulonprogo, hal ini bertujuan untuk mengedukasi warga masyarakat Kulon Progo khususnya dan dunia pada umumnya.

Selain itu Musisi Kulon Progo berharap pada para donatur untuk bergerak mengedukasi lewat lagu juga mendonasikan melalui Rekening BNI 0851201404 an.Scholastica Berty, Bank Mandiri 1370015931369 an. Nurrahman, Bank BCA 8025123031 an. Burhan Irdawanto.

Semua donasi akan disumbangkan dalam bentuk alat pelindung diri ( APD ) RSUD Wates dan Puskesmas yang ada di Kulon Progo. Penyerahan bantuan rencana akan diserahkan 18 April 2020.

“Semangat untuk semua, jaga kesehatan, untuk menghadapi dan melawan Covid-19,” pungkas Penot.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo akan berlangsung 12 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *